Sunday, July 15, 2018

Identity V Apk Data Full Netease English Version Androd Release

Download Game Identity 5 v1.0.144431 Apk Full Release English Terbaru For Android by Netease - pada kesempatan kita kali ini akan membahas mengenai game horror yang dahulunya sem[at rilis walaupun masih dalam keadaan bahasa china namun kali ini game tersebut sudah di alih bahasa dan sudah update kedalam bahasa inggris sehingga Anda bisa dengan mudah memainkannya di Android Anda, game tersebut sudah di publikasikan oleh netease dan sudah dirilis update pada 10 july 2018 dan sudah bisa Anda mainkan dengan bebas di Android Anda.


Dalam game Identity V Apk Full Latest kali ini tentunya memiliki tampilan grafik yan sudah tidak diragukan lagi karena netease tersebut memiliki banyak games yang seru da juga grafik yang high definition, nah pada game ini tentunya memberikan suasana baru untuk Anda selain banyaknya game battleground saat ini sudah banyak di Android Anda, nah game ini memberikan pilihan lain untuk mengisi waktu luang Anda. Nah game tersebut memiliki keunikan tersendiri sehingga terasa berbeda dari game lainnya da seru untuk di mainkan.

gameplay dalam game tersebut tentunya Anda akan memainkan sebuah karakter pada dasarnya mirip dengan Dead by Daylight di mana pemain dipisahkan menjadi Killer dan Survivors (1 vs 4). Sebagai Pembunuh, Anda harus memburu 4 orang yang selamat dan jika Anda adalah salah satu dari para Penyintas, Anda perlu menyandikan mesin-mesin untuk jalan keluar sementara menghindari ditangkap oleh Pembunuh Anda juga dapat menyelamatkan yang lain jika mereka ditangkap.

Tampilan Game Identity V Apk Android release English




game informasi :
  • Name Identity V
  • Verison 1.0.144431 
  • File type Apk
  • For platform Android 4.4 And up
  • genre horror 
  • Mode online
  • Size 770MB
  • By Net ease
Link Download game Identity V Apk Android terbaru Release English Version :


File Apk Data


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Identity V Apk Data Full Netease English Version Androd Release