Wednesday, March 21, 2018

Parental love Apk Full Tebraru For Android 18 Game Simulation

Download Game Parental Love v0.5 Apk Data Full release terbaru For Android 18 Dating simulation game - Pada kesempatan kita kali ini akan membahas mengenai sebuah game dating simuation kembali yang kali ini hadir dengan jalan cerita yang terbaru dan pastinya berbeda dari yang sebelumnya, tentunya game dengan genre tersebut sangat seru bila Anda mengerti dan mendapatkan scene yang khusus di dalamnya, Game dengan simalion tersebut entunya diangkat dari visual novelnya yang di luncurkan ke dalam game tersebut.


Dalam parental Love Apk Full Latest kali ini memiliki Tampilan grafik yang sudah full high definition dan juga memiliki 3D person game, tentunya memiliki jalur cerita yang sangat menarik untuk Anda coba mainkan, Dan juga tidak lupa dengan kualitas suara atau sound fx yang jernih dan bagus, Nah game tersebut memang sejenis dengan summer time saga, namun kali ini memiliki style gambar yang lebih modern dan lebih bagus.

game tersebut menceritakan tentang seorang pria yang bertengkar dengan istrinya Emily. Setelah anak kedua Anda, Ada lahir. Kalian berdua mengalami perpisahan. Karena kecanduan narkoba Anda, pengadilan memutuskan hak asuh tunggal anak-anak Anda. Sudah lima belas tahun sejak itu dan Anda pergi ke beberapa program rehab yang berbeda. Setelah membersihkan narkoba, Anda memutuskan untuk mulai berkencan dengan Emily sekali lagi. Anda telah berkencan dengannya online selama berbulan-bulan sekarang dan hubungan Anda sedang mekar. Dia menyukai Anda dan percaya bahwa Anda berdua dapat memulihkan keadaan seperti dulu. Anda tinggal di negara bagian yang berbeda, tetapi waktu musim panas dan Anda memutuskan untuk mengunjungi Emily di Ohio. Permainan dimulai saat Anda pertama kali menemuinya di sebuah bar.

Tampilan Game Parental love Apk Full Android terbaru :


Game informasi :

  • name Parental Love 
  • Verison 0.5
  • File type Apk
  • For platform Android 4.4 And up
  • Genre Simulation
  • mode offline
  • Size 642MB
  • Update 12 maret 2018


Link Download Game Parental Love Apk Full Android Simualtion Dating Game :

File Apk

Parental Love Apk Latest

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Parental love Apk Full Tebraru For Android 18 Game Simulation